anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Balena Kembali Menggebrak Dangdut Koplo dengan “Harusnya Aku Bukan Dia”

Balena Kembali Menggebrak Dangdut Koplo dengan “Harusnya Aku Bukan Dia”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Penyanyi dangdut koplo muda berbakat, Balena, kembali memanjakan para penggemarnya dengan single terbaru berjudul “Harusnya Aku Bukan Dia”. Lagu ciptaan Hendy Irvan ini bercerita tentang seorang wanita yang ditinggal kekasihnya saat sang kekasih meraih kesuksesan.

BACA JUGA : Jebakan Mantan: Antara Nostalgia dan Kesetiaan – AJOJING

Kisah dalam lagu ini ternyata memiliki kesamaan dengan pengalaman pribadi Balena. “Pas aku dengar lagu ini, aku langsung bilang gila banget kata-katanya. Ini gue banget! Cerita di lirik lagu sama dengan kejadian di kehidupanku,” ungkap Balena.

Hendy Irvan, pencipta lagu “Harusnya Aku Bukan Dia”, mengaku takjub dengan penghayatan Balena saat menyanyikan lagu ini. “Nge-take nya sebentar banget. Dapat banget dia feel dan ngobrolnya. Penjiwaan Balena sendiri sangat luar biasa,” puji Hendy Irvan.

Proses rekaman lagu ini pun terbilang singkat, hanya satu jam. Hal ini menunjukkan chemistry yang kuat antara Balena dan Hendy Irvan. Saking semangatnya, Hendy Irvan bahkan ikut menemani Balena saat syuting video klip “Harusnya Aku Bukan Dia”.

“Dulu, sekitar empat tahun lalu, Balena sudah menyanyikan lagu ciptaan saya berjudul ‘Jangan Menangis Untukku’. Alhamdulillah sekarang ada lagu yang dia rasa pas juga buat diri dia,” ungkap Hendy Irvan.

Lagu “Harusnya Aku Bukan Dia” memiliki pesan moral agar kita tidak melupakan pasangan saat meraih kesuksesan. “Membina suatu hubungan. Jangan lupa kacang dengan kulitnya. Dan tetaplah setia pada pasangannya baik dalam keadaan susah dan senang,” pesan Balena.

Balena, penyanyi kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini, telah menorehkan berbagai prestasi di dunia dangdut koplo. Beberapa singlenya, seperti “Baper”, “Sianida”, “Yang Kunanti”, dan “Nyaman”, sukses di pasaran.

Dengan bakat dan kemampuannya yang mumpuni, Balena siap meramaikan belantika musik dangdut koplo Tanah Air. Single “Harusnya Aku Bukan Dia” diharapkan dapat menjadi karya yang diterima dan dinikmati oleh seluruh pecinta musik dangdut koplo di Indonesia. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *