anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Closehead Kembali Menggebrak dengan Single Kedua “Dimana Kau?”

Closehead Kembali Menggebrak dengan Single Kedua “Dimana Kau?”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Closehead, band punk legendaris asal Bandung, kembali memanjakan para penggemarnya dengan single kedua di tahun 2024. Berjudul “Dimana Kau?”, lagu ini merupakan lagu lama yang belum sempat dirilis secara resmi.

BACA JUGA : TUAIPUJA Semarakkan Jagat Musik dengan Mini Album “Janaka Kamma”

“Lagu ‘Dimana Kau?’ ini sebenarnya sudah ada sejak lama, tapi belum pernah dirilis secara resmi,” ungkap Hery Novianto, vokalis Closehead. “Banyaknya permintaan dari CLOSEFRIENDS di setiap kota yang kami kunjungi membuat kami tergerak untuk memproduksi ulang dan merilis lagu ini.”

Single ini juga menandakan babak baru bagi Closehead setelah bergabungnya Praz Teguh pada November 2023. “Semoga lagu ini bisa menjadi perkenalan bagi Closefriends terhadap warna baru di dalam musikalitas Closehead,” ujar Hery.

“Dimana Kau?” menghadirkan melodi punk yang catchy dan lirik penuh makna tentang pencarian jati diri. Lagu ini diproduksi oleh Closehead sendiri dengan Hery Novianto sebagai pencipta lagu dan lirik, Putra Prastyo sebagai arranger, Yulamlam sebagai mixing & mastering engineer, serta Yulamlam dan Bob Melodica sebagai backing vocal.

Single “Dimana Kau?” sudah dapat didengarkan di berbagai platform musik digital. Closehead berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemar dan menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang mencari jati dirinya. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *