anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

DPC Partai Hanura Belitung Siap Rebut Kursi Ketua DPRD pada Pemilu 2024

DPC Partai Hanura Belitung Siap Rebut Kursi Ketua DPRD pada Pemilu 2024

Belitung – DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung optimis meraih kursi Ketua DPRD Belitung di Pemilu 2024. Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Belitung, Hendra Pramono, setelah melakukan pendaftaran Bacaleg di KPU Kabupaten Belitung pada hari Rabu sore, 10 Mei 2023.

Hendra Pramono secara langsung menyerahkan berkas pengajuan pendaftaran kepada Ketua KPU Belitung, Soni Kurniawan. Terlihat belasan kader Partai Hanura turut mendampingi proses penyerahan berkas pendaftaran ini, seperti Ketua Bapilu DPC Hanura Belitung Sugianto, Mahyudin, Junaidi Derani, Novero Aditya, Ruspandi, Wilky Wijaya, Welly Aksona, dan kader terbaik lainnya.

Menurut Hendra Pramono, penyerahan berkas ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia oleh Partai Hanura. Mereka sengaja memilih hari Rabu, 10 Mei 2023, karena sesuai dengan nomor urut partai mereka yakni nomor 10.

“Pada pertarungan Pemilu 2024 ini, kami optimis untuk mendapatkan minimal 4 kursi di DPRD Belitung. Kami juga optimis untuk merebut kursi Ketua DPRD Belitung,” ujar Hendra Pramono.

Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka telah menyiapkan strategi khusus yang sesuai dengan jargon Partai Hanura, yakni “Membangun Indonesia dengan Hati Nurani”. Mereka juga menargetkan untuk “Membangun Belitung dengan Hati Nurani”, dengan harapan dapat memenangkan Pemilu 2024.

Ketua Bapilu DPC Partai Hanura Belitung, Sugianto, menyebutkan bahwa mereka telah memilih kader terbaik dari Belitung untuk Pemilu 2024. Mereka juga telah memenuhi segala macam kuota persyaratan Bacaleg, seperti keterwakilan perempuan dan milenial di setiap dapil.

“Pendaftaran dari dapil 1, 2, 3, dan 4 semuanya terisi. Keterwakilan perempuan full, dapil 2 full, dapil 3 dan 4 semuanya full, termasuk provinsi. Jadi intinya, Partai Hanura siap untuk bertarung di Pemilu 2024 ini,” kata Sugianto.

“Setiap dapil dari kalangan milenial ada, kalangan tokoh masyarakat ada. Intinya, semua Bacaleg ini merupakan kader terbaik Partai Hanura untuk bertarung di Pemilu 2024,” tambahnya. (Red)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *