anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Ekey Menggemakan Pesan Ramadan dengan Single Religi “Bersujud”

Ekey Menggemakan Pesan Ramadan dengan Single Religi “Bersujud”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Penyanyi Asrilia Kurniawati, atau yang akrab disapa Ekey, menyambut bulan suci Ramadan dengan sebuah persembahan istimewa. Ia meluncurkan single religi berjudul “Bersujud”, sebuah lagu yang menjadi refleksi diri dan permohonan ampunan di tengah atmosfer spiritual Ramadan.

“Lagu ‘Bersujud’ ini merupakan saksi perjalanan dan perenungan hidup saya. Kita tidak pernah tahu kapan waktu kita dipanggil oleh-Nya,” ungkap Ekey. “Oleh karena itu, Ramadan ini menjadi momen penting bagi saya untuk introspeksi diri, merenungkan segala kesalahan, dan memohon ampunan Allah SWT.”

Lebih dari sekadar lagu religi biasa, “Bersujud” menghadirkan melodi yang syahdu dan lirik penuh makna. Ekey menuangkan perasaannya tentang ketaatan, kepasrahan, dan penyerahan diri sepenuhnya kepada Sang Pencipta. Lagu ini mengajak pendengarnya untuk merenungkan perjalanan hidup dan memohon ampunan atas segala dosa dan khilaf.

Video Klip Penuh Pesan di Hamparan Pasir Dubai

Pesan mendalam lagu “Bersujud” semakin diperkuat melalui video klip yang dikemas dengan apik. Ekey memilih padang pasir Dubai sebagai lokasi syuting, menghadirkan visualisasi yang memukau dan memperkuat makna lagu tentang keikhlasan dan penyerahan diri.

“Alhamdulillah, video klip ‘Bersujud’ ini direkam di tengah hamparan padang pasir Dubai yang indah,” ungkap Ekey. “Kerja sama dengan Goldy dan Rio Potret dalam konsep video ini menghasilkan visual yang mempesona dan semakin memperjelas pesan lagu.”

Menebar Pesan Keberkahan dan Perenungan di Bulan Ramadan

Diiringi lantunan melodi yang menenangkan dan lirik yang menyentuh hati, Ekey berharap “Bersujud” dapat menjadi persembahan yang bermanfaat bagi umat Muslim di bulan Ramadan.

“Melalui lagu ini, saya ingin mengajak semua orang untuk semakin dekat dengan Allah SWT dan menjadikan Ramadan sebagai momen untuk introspeksi diri,” harap Ekey. “Semoga lagu ini dapat membawa keberkahan dan menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu bersyukur dan memohon ampunan-Nya.”

Single “Bersujud” kini telah tersedia di berbagai platform musik digital. Ekey mengajak semua orang untuk mendengarkan lagu ini dan bersama-sama merenungkan makna Ramadan di tahun ini. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Lirik Bersujud

Tasbih ini jadi saksiku
Setiap kali menyebutMu
Ku bersujud, terus bersujud
Untuk memohon ridhoMu

Aku yakin Engkau ada
Temani jalan hidupku
Aku yakin Engkau ada
Walau ku tak lihat wujudMu

Di hatiku hanya asmaMu
Di nafasku ada nafasMu
Kau yang selalu ada di dalam hidupku
Setiap langkah atas izinMu

Ku pasrahkan hidup matiku
Ku berserah hanya padaMu ya Robbi
Ku bersujud, terus bersujud
Untuk memohon ridhoMu

Ku pasrahkan hidup matiku
Ku berserah hanya padaMu ya Robbi
Ya Allah, ya Robbi, ya Rahman, ya Rahim
Ya Allah, ya Robbi, ya Rahman, ya Rahim

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *