anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Ical Mandala Kembali Menggebrak Musik Indonesia dengan “Tetap Saja”

Ical Mandala Kembali Menggebrak Musik Indonesia dengan “Tetap Saja”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Setelah vakum beberapa tahun untuk fokus pada bisnis Sostel di Cirebon, penyanyi Ical Mandala kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul “Tetap Saja”. Lagu ini menandakan kembalinya Ical dengan nuansa musik yang berbeda dari karya-karyanya sebelumnya.

BACA JUGA : Ditikam Cinta – Kisah Kekecewaan Berubah Melodi Dancedhut Menggetarkan

“Tetap Saja” bercerita tentang pengalaman pribadi Ical dalam menghadapi hubungan yang toxic. Meskipun hubungannya penuh dengan masalah, Ical tidak pernah melupakan tujuan hidupnya untuk meraih kesuksesan.

“Lagu ini saya tulis di sela-sela kesibukan saya di Cirebon,” ungkap Ical. “Saya ingin lagu ini mewakili teman-teman pencinta musik Indonesia yang pernah mengalami hal serupa dengan saya, dan tetap semangat untuk meraih sukses menjalani kehidupan.”

Penggarapan musik “Tetap Saja” dipercayakan kepada produser Denny Rangipang dan Tori Sudarsono. Perpaduan melodi yang catchy dan lirik yang relatable menghasilkan sebuah lagu yang mudah diingat dan menyentuh hati para pendengarnya.

Ical berharap lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan menjadi penyemangat bagi mereka yang sedang menghadapi situasi sulit dalam hubungannya. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *