anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Jebakan Mantan: Antara Nostalgia dan Kesetiaan – AJOJING

Jebakan Mantan: Antara Nostalgia dan Kesetiaan – AJOJING

JAKARTA, ANOQ NEWS – Salah satu dilema klasik dalam percintaan adalah bayang-bayang mantan yang masih menghantui. Dilema ini diangkat oleh duo musisi asal Madiun, Angga Nur Aditya dan Irawan, dalam lagu terbaru mereka “Jebakan Mantan”.

BACA JUGA : TUAIPUJA Semarakkan Jagat Musik dengan Mini Album “Janaka Kamma”

Lagu ini menceritakan seseorang yang terjebak dalam kebiasaan lama dengan mantan kekasihnya, meskipun sudah menjalin hubungan baru. Kebiasaan seperti bertukar pesan dan telepon dengan kata-kata mesra, meskipun telah memiliki kekasih baru, menjadi “jebakan” yang mengganggu hubungannya saat ini.

“Jebakan Mantan” dikemas dengan campuran bahasa Jawa dan Indonesia yang mudah dimengerti, menghadirkan lirik yang relatable bagi banyak orang. Musiknya yang memadukan genre EDM dan koplo dijamin akan membuat pendengarnya ingin bergoyang.

Proses kreatif dan rekaman lagu ini terbilang unik. Angga dan Irawan yang berdomisili di Bogor dan Madiun, melakukan prosesnya secara jarak jauh. Kendala jarak dan waktu tidak menyurutkan semangat mereka untuk menghasilkan karya terbaik.

“Jebakan Mantan” menjadi single kedua AJOJING, sekaligus memperkenalkan personil baru mereka, Dimas dan Bebe, pada bagian vokal. Formasi baru ini menghadirkan deretan lagu hits Indonesia 1970-2000an dengan aransemen EDM yang dipadukan musik daerah, dikemas dengan sentuhan modern dan urban.

Dengan semboyan “Gak Joget Uang Kembali”, AJOJING siap menggebrak industri musik dangdut tanah air dengan lagu-lagu energik dan penuh nostalgia. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *