anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Kajati Sulsel Leonard Simanjuntak Gunakan Hak Pilih, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Kajati Sulsel Leonard Simanjuntak Gunakan Hak Pilih, Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

MAKASSAR, ANOQ NEWS – Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak menunjukkan partisipasinya dalam Pemilu 2024 dengan mencoblos di TPS 008, Jalan Suka Damai, Kelurahan Sinrijala, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Rabu (14/2/2024).

BACA JUGA : Antusiasme Tinggi, Masyarakat Bali Ramai-Ramai Mencoblos di TPS

Usai mencoblos, Leonard menyampaikan apresiasinya kepada seluruh petugas KPPS yang telah bekerja keras menyukseskan pesta demokrasi ini. “Terima kasih kepada KPPS yang telah bekerja dengan baik. Semoga Pemilu 2024 ini berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Leonard tak lupa mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan penuh tanggung jawab. “mari ki’ gunakan hak pilih ta’ secara bertanggungjawab sebagai kebanggaan budaya Sipakatau, Sipakalebbi dan Sipakainge dari Sulawesi Selatan untuk Indonesia,” ujarnya.

Ia pun mengingatkan masyarakat untuk menjaga situasi aman dan kondusif pasca pencoblosan. “Mari jadikan Pemilu 2024 ini sebagai pemilu yang damai dan bermartabat,” imbuhnya.

Leonard menekankan pentingnya menjadi pemilih cerdas. “Gunakan hak pilih secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil sesuai amanah Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum,” pesannya. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *