anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Kasi Inteljen Kejari Belitung Perkenalkan Diri kepada Media dan LSM

Kasi Inteljen Kejari Belitung Perkenalkan Diri kepada Media dan LSM

Belitung, Anoq News – Riki Guswandri, S.H., Kasi Inteljen Kejaksaan Negeri (Kejari) Belitung, menggelar acara sarapan santai (coffee morning perkenalan) dengan tujuan memperkenalkan dirinya kepada rekan-rekan media dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) di Warung Kopi Maxvi pada Sabtu (15/7). Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan media dan LSM di Belitung.

Riki Guswandri, S.H., yang baru saja dilantik sebagai Kepala Seksi Kejari Belitung menggantikan pejabat sebelumnya, MTR Anggoro S.H.,M.H., menjelaskan bahwa sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus di Kejari Aceh Barat Daya. Dalam pertemuan santai tersebut, Riki juga menegaskan tekadnya untuk melanjutkan kinerja yang telah baik dijalankan oleh pejabat sebelumnya.

Dalam sarapan santai perkenalan yang penuh semangat ini, Riki Guswandri, S.H., menyampaikan bahwa kejaksaan akan lebih aktif dalam mengadakan pertemuan semacam ini guna memperkuat hubungan dengan media dan LSM. Selain itu, Riki juga berencana untuk kedepannya mengundang rekan-rekan media dan LSM untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama dan acara lain yang akan diadakan oleh Kejaksaan Negeri Belitung.

“Ke depan, kami akan lebih aktif dalam mengadakan acara semacam ini untuk rekan-rekan media guna mempererat hubungan,” ujar Riki Guswandri, S.H.

Selanjutnya, Riki Guswandri, S.H. juga meminta rekan-rekan media dan Lembaga LSM untuk memberikan masukan guna meningkatkan kinerja kejaksaan di mata masyarakat.

Rekan-rekan media dan LSM menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap inisiatif tersebut. Perkenalan ini dianggap sebagai langkah yang positif dalam memperkuat hubungan antara Kejaksaan Negeri Belitung dan media serta LSM.

Novero Aditiya, yang mewakili media kikyanto.com (Anoq News), mengucapkan terima kasih atas undangan dari Kasi Inteljen Belitung dalam acara sarapan santai ini. Acara ini dihadiri oleh puluhan wartawan serta LSM yang berasal dari berbagai organisasi wartawan serta LSM di Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam acara tersebut, Kasi Inteljen Kejari Belitung, Riki Guswandri, S.H., mengajak rekan-rekan wartawan dan LSM untuk mempererat hubungan antara Kejaksaan Negeri Belitung dan media serta LSM dalam kesempatan berharga ini. Riki juga meminta rekan-rekan media dan LSM untuk memberikan masukan guna meningkatkan kinerja Kejaksaan Negeri Belitung di mata masyarakat.

Diharapkan dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara Kejaksaan Negeri Belitung dan rekan-rekan media dan LSM dapat semakin erat dan saling mendukung dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Kejaksaan Negeri Belitung siap bekerja sama dengan rekan-rekan media dalam menyediakan informasi yang akurat dan terpercaya bagi masyarakat.

Anoq News (kikyanto.com) yang diwakili oleh Novero Aditiya, S.E. mengucapkan terima kasih atas undangan dari Kasi Inteljen Belitung dalam acara sarapan santai ini.

“Kami berharap dapat terus menjalin hubungan yang baik dengan Kejaksaan Negeri Belitung dan selalu memberikan dukungan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tutup Novero Aditiya, S.E. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *