anoqnews kik yanto
  • 19/05/2024
  • Last Update 02/05/2024 20:35
  • Indonesia

Innalillahi, Warga Belitung  Kehilangan Broadcast Terbaik Radio

Innalillahi, Warga Belitung  Kehilangan Broadcast Terbaik Radio

Belitung, Anoq News – Duka mendalam menyelimuti warga Belitung setelah kehilangan salah satu broadcaster terbaik radio, Indra Bin Syarifi, yang lebih dikenal dengan nama Bang Indra Pablo. Innalillahi wainnailaihi hirojiun, Bang Indra Pablo telah meninggalkan kita semua, Sabtu sore (22/7). Beliau adalah sosok yang sangat baik dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Kepekaan dan kepeduliannya terhadap masyarakat Belitung sangat luar biasa.

Bang Indra Pablo seringkali terlibat dalam berbagai aktivitas sosial yang membantu masyarakat Belitung. Beliau adalah orang yang fun, ramah, dan menyenangkan bagi siapa saja. Selain itu, Bang Indra Pablo juga dikenal dengan kebiasaannya membuat canda yang menghibur. Namun, yang membuat Bang Indra Pablo patut dihormati adalah kesetiaannya dalam menjalankan ibadah. Walaupun sedang siaran, beliau selalu meluangkan waktu untuk menunaikan sholat tepat pada waktunya.

Pimpinan Radio BFM, Ozzie Azura, menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kehilangan Bang Indra Pablo. Beliau berharap semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Selain itu, Ozzie Azura juga mengajak seluruh pendengar Radio BFM untuk mendoakan almarhum agar mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya.

“Sore ini, saya dengan sangat terkejut menerima kabar duka cita atas kepergian Bang Pablo. Sebelumnya, kondisinya terlihat prima dan sehat. Hari ini, kami dengan ikhlas mengikhlaskan kepergian Bang Pablo. Kami memohon maaf jika almarhum memiliki kesalahan. Kami berdoa semoga almarhum diberikan husnul khatimah dan meninggalkan dunia ini dengan membawa iman dan Islam. Semoga segala dosanya diampuni oleh Allah SWT, dan segala amal baiknya diterima oleh-Nya,” ungkao Ozzie

Dalam kesempatan ini, Radio BFM juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Bang Pablo selama ini. Beliau telah menjadi inspirasi bagi banyak orang, dan kenangannya akan tetap terpatri dalam hati kita semua.

Warga Belitung merasa kehilangan dengan kepergian Bang Indra Pablo. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan kepada keluarga yang ditinggalkan dan memberikan tempat terbaik bagi almarhum di sisi-Nya. Innalillahi wainna ilaihi roji’un. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *