anoqnews kik yanto
  • 29/11/2023
  • Last Update 29/11/2023 19:56
  • Indonesia

King Nassar: Penyanyi Dangdut Pria Heboh dengan Lagu “AIB”

King Nassar: Penyanyi Dangdut Pria Heboh dengan Lagu “AIB”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Nama King Nassar sudah tidak asing lagi di blantika musik Indonesia. Sering hilir mudik di berbagai program TV membuat eksistensi King Nassar di dunia hiburan tidak perlu diragukan lagi. Dedikasinya yang tinggi di dunia musik membuat dirinya banyak mendapatkan apresiasi dari karya-karya yang dihasilkannya dan masuk dalam berbagai Nominasi Penghargaan seperti Artis Solo Pria Dangdut Kontemporer Terbaik, Penyanyi Dangdut Terdahsyat, Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler, penyanyi Dangdut Pria Paling Ngetop, dan banyak lagi.

Identik sebagai salah satu penyanyi dangdut pria dengan aksi panggung yang super heboh, tidaklah terlalu mengherankan jika sosoknya bisa diterima disemua kalangan terutama pencinta lagu-lagu dangdut. Dengan aksi panggung yang heboh ditambah suaranya yang khas, King Nassar selalu bisa menjadi pusat perhatian banyak orang lewat karya-karyanya.

Kali ini kembali bekerjasama dengan Maksi Music, King Nassar merilis single terbaru berjudul “AIB” lagu karya salah satu composer dangdut ternama Hendro Saky. Musik dalam lagu tersebut juga langsung digarap oleh Hendro Saky. Musik yang sangat syahdu di dalam lagu ini sangat cocok dengan suara khas King Nassar.

Lirik lagu “AIB” menggambarkan sisi kelam kehidupan, di mana orang sering mencari kelemahan pihak lain hanya untuk menutupi aibnya sendiri. Pesan ini sangat relevan dengan kehidupan di sekitar kita saat ini. Lagu ini diharapkan dapat menyampaikan pesan tersebut dengan baik kepada para pendengarnya.

"Aku yang putihkan hitamnya hidupmu, hingga kau menjadi permata di mata orang. Tetapi sekarang, ini balasanmu. Kau hinakan aku ke lain orang,... terlalu."

Melalui lagu “AIB”, King Nassar ingin mengajak pendengarnya untuk merenung dan memahami pentingnya menghargai orang lain tanpa mencari kesalahan mereka. Lagu ini juga mengingatkan kita untuk tidak terjebak dalam sikap saling menjatuhkan dan mempermalukan orang lain demi menutupi kekurangan diri sendiri.

King Nassar terus menunjukkan eksistensinya di dunia musik Indonesia dengan karya-karyanya yang mampu menyentuh hati pendengarnya. Dukungan dan apresiasi dari para penggemarnya membuatnya semakin termotivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik dalam setiap lagu yang ia ciptakan.

Dengan suara khas dan aksi panggung yang menghibur, King Nassar telah berhasil membangun karir yang gemilang di dunia musik dangdut. Keberhasilannya ini tidak lepas dari dedikasinya yang tinggi dan kerja kerasnya dalam menciptakan lagu-lagu yang dapat menggugah perasaan pendengarnya.

Semoga King Nassar terus menghadirkan karya-karya berkualitas dan mampu menginspirasi banyak orang melalui musiknya. Teruslah menghibur dan menyemangati para penggemar setia, King Nassar! (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *