anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Linkin Park Merilis Album Hits Terhebat Pertama “Papercuts”, Menampilkan Lagu Baru “Friendly Fire”

Linkin Park Merilis Album Hits Terhebat Pertama “Papercuts”, Menampilkan Lagu Baru “Friendly Fire”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Linkin Park, band rock ikonik yang telah mendunia, siap memanjakan para penggemarnya dengan album hits terhebat pertama mereka yang berjudul Papercuts (Koleksi Single 2000-2023). Album ini akan dirilis pada tanggal 12 April 2024 melalui Warner Records.

BACA JUGA : Balena Kembali Menggebrak Dangdut Koplo dengan “Harusnya Aku Bukan Dia”

Antusiasme Penggemar Menjadi Inspirasi

Antusiasme dan semangat luar biasa yang ditunjukkan para penggemar terhadap perilisan Hybrid Theory (20th Anniversary Edition) pada tahun 2020 dan Meteora (20th Anniversary Edition) tahun lalu menjadi inspirasi utama bagi Linkin Park dalam menyusun Papercuts. Album ini menawarkan retrospeksi komprehensif perjalanan mereka selama dua dekade terakhir, menghadirkan lagu-lagu hits terbaik mereka dari tahun 2000 hingga 2023.

Daftar Lagu yang Mengagumkan

Papercuts menghadirkan 30 lagu ikonik Linkin Park, termasuk “Crawling”, “Somewhere I Belong”, “Numb”, “In The End”, dan “What I’ve Done”. Selain itu, album ini juga akan menampilkan lagu baru yang belum pernah dirilis sebelumnya berjudul “Friendly Fire”.

Lagu Baru “Friendly Fire”

“Friendly Fire” direkam selama sesi album One More Light (2017) dan menampilkan vokal mendiang Chester Bennington yang luar biasa. Lagu ini menghadirkan nuansa klasik Linkin Park dengan kunci sinematik, irama yang lembut, dan lirik penuh emosi.

Perjalanan Musik yang Emosional

Brad Delson, gitaris Linkin Park, mengungkapkan bahwa “Friendly Fire” selalu menjadi salah satu lagu favorit mereka dari album One More Light. Lagu ini menceritakan kisah yang indah, memikat, dan penuh harapan, yang menyentuh hati para personil Linkin Park.

Upaya Keras dan Dedikasi

Mike Shinoda, vokalis Linkin Park, menjelaskan bahwa setiap lagu dalam album Papercuts merupakan momen penting dalam perjalanan musik mereka. Dia berharap album ini dapat menjadi bagian dari energi yang menghubungkan Linkin Park dengan para penggemarnya.

Pencapaian Luar Biasa

Baru-baru ini, lagu “In The End” dari Linkin Park meraih Sertifikasi Diamond (10x Juta) dari RIAA. Lagu ini menjadi lagu band yang paling banyak diputar dengan lebih dari 1,8 miliar streaming Spotify dan 1,7 miliar penayangan YouTube.

Sukses di Tahun 2023

Pada tahun 2023, Linkin Park merilis Meteora 20th Anniversary Edition yang meraih berbagai prestasi gemilang, termasuk menduduki posisi puncak di beberapa tangga lagu Billboard. Single “Lost” dari album tersebut juga menjadi lagu rock terbesar tahun 2023 dan mencapai posisi #38 di Billboard Hot 100.

Album Papercuts: Hadiah Spesial untuk Para Penggemar

Papercuts merupakan album spesial yang dihadirkan Linkin Park untuk para penggemarnya. Album ini tidak hanya menghadirkan lagu-lagu hits terbaik mereka, tetapi juga sebuah kisah perjalanan musik yang penuh dengan emosi dan dedikasi. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *