anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Marion Jola Menghadapi Haters Rilis Single Baru ‘(Not Your) Cup Of Tea’

Marion Jola Menghadapi Haters Rilis Single Baru ‘(Not Your) Cup Of Tea’

kikyanto.com – Marion Jola, penyanyi yang terkenal melalui ajang pencarian bakat, kini kembali menggebrak dunia musik dengan karya terbarunya yang berjudul ‘(Not Your) Cup Of Tea’. Setelah menunggu selama empat bulan sejak perilisan single terakhirnya, Marion Jola kembali dengan semangat baru di bawah label rekaman Universal Music Indonesia.

Mengungkapkan Kegelisahan Lewat ‘Cup Of Tea

Dibalut dengan tempo up-beat dan nuansa yang ceria, single ‘(Not Your) Cup Of Tea’ sebenarnya mengungkapkan kegelisahan Marion Jola terhadap para haters yang sering memberikan komentar negatif tentang dirinya. Dalam lagu ini, Marion Jola ingin memberikan jawaban kepada para haters dan netizen yang tidak menyukainya.

Marion Jola menjelaskan, “Lagu ini sebenarnya adalah sebuah pesan untuk para haters atau netizen yang tidak menyukai saya dan sering memberikan komentar negatif mengenai apapun yang berkaitan dengan diri saya. Di sisi lain, lagu ini juga mengandung pesan kepada setiap orang agar lebih percaya pada diri sendiri, tidak mempedulikan haters, dan tetap menjadi diri sendiri. Selama itu positif, jalani saja dan jangan biarkan haters mengatur hidup kita.”

Kolaborasi Internasional yang Membuat Bangga

Hal yang menarik perhatian adalah dalam single berbahasa Inggris ini, Marion Jola bekerja sama dengan produser musik internasional, The Kennel dari Swedia yang diwakili oleh Harry Sommerdahl dan Kamilla Bayrak dalam menciptakan lagu ini. Ini merupakan salah satu prestasi yang luar biasa dalam perjalanan karier Marion Jola.

Lewat lagu ‘(Not Your) Cup Of Tea’, Marion Jola berharap bahwa pesan yang terkandung dalam liriknya dapat menginspirasi mereka yang memiliki haters untuk tetap memahami bahwa kehidupan bukanlah tentang suara netizen, melainkan tentang menjadi diri sendiri.

Dengarkan dan Tonton ‘Cup Of Tea’

Marion Jola mengajak pendengar dan penggemar untuk mendengarkan ‘Cup Of Tea’ melalui berbagai layanan musik digital dan menonton video musiknya di laman YouTube resmi Marion Jola. Lagu ini diharapkan menjadi inspirasi bagi semua pendengar untuk memulai hari dengan semangat baru.

Jadi, untuk jangan lupa untuk menikmati ‘Cup Of Tea’ dari Marion Jola, dan biarkan lagu ini membawa inspirasi dan semangat positif dalam hidup kita.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *