anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Merpati Band Kembali Hadir dengan Lagu Religi “Buka Puasa” untuk Menemani Ramadhan 2024

Merpati Band Kembali Hadir dengan Lagu Religi “Buka Puasa” untuk Menemani Ramadhan 2024

JAKARTA, ANOQ NEWS – Bulan Ramadhan selalu menjadi momen spesial bagi grup band Merpati. Di tahun ini, mereka kembali menyapa para penggemar dengan lagu religi terbaru berjudul “Buka Puasa”. Lagu ciptaan Andi Merpati ini menghadirkan nuansa ceria dan optimis dalam menyambut bulan penuh berkah ini.

BACA JUGA : J-Rocks Kembali Menggebrak Musik Indonesia dengan Single Terbaru “Tanpa Air Mata”

“Lagu ‘Buka Puasa’ terinspirasi dari keseharian di bulan Ramadhan, mulai dari niat puasa, sahur, menahan lapar dan dahaga, hingga momen buka puasa yang dinanti,” ungkap Andi, vokalis Merpati.

Konsep Musik Ceria dan Easy Listening

Merpati ingin menghadirkan suasana Ramadhan yang penuh keceriaan melalui musik “Buka Puasa”. Beat upbeat dan sentuhan musik Arab dipadukan dengan lirik easy listening yang mudah diingat. Pengulangan lirik doa buka puasa di bagian reffrain semakin menambah kemeriahan lagu ini.

“Harapannya lagu ini bisa menjadi teman di bulan Ramadhan, mengingatkan kita untuk selalu berdoa sebelum buka puasa, dan membawa keceriaan di momen spesial ini,” tambah Andi.

Video Klip Penuh Suasana Ramadhan

Keseruan suasana Ramadhan juga dihadirkan dalam video klip “Buka Puasa”. Digarap oleh PH Rupa Kreatif, video klip ini menampilkan keseharian umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa, mulai dari sahur, beraktivitas, hingga momen buka puasa bersama.

Konsistensi Merpati Band di Blantika Musik Indonesia

Merpati Band telah malang melintang di industri musik Indonesia selama dua dekade. Kiprah mereka diwarnai dengan berbagai karya dan prestasi, termasuk lagu hits “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” yang mengantarkan mereka ke puncak popularitas.

Konsistensi dan kekompakan para personel menjadi kunci perjalanan panjang Merpati Band. Di tengah pasang surut dunia musik, mereka tetap eksis berkarya dan menghadirkan lagu-lagu berkualitas, termasuk single religi “Wanita Sholehah” yang dirilis tahun lalu.

Menyambut Ramadhan dengan Pesan Positif

Lagu “Buka Puasa” menjadi bukti dedikasi Merpati Band dalam menghadirkan karya religi yang inspiratif. Diharapkan lagu ini dapat mengingatkan umat muslim untuk selalu menjalankan ibadah puasa dengan penuh semangat dan keceriaan.

“Semoga lagu ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan menjadi teman di bulan Ramadhan. Dan semoga pesan positif dalam lagu ini dapat menginspirasi kita semua untuk menjadi pribadi yang lebih baik,” pungkas Andi. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *