anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

MSSTAR Kembali Dengan Single Terbaru “Hakikat Cinta”

MSSTAR Kembali Dengan Single Terbaru “Hakikat Cinta”

Jakarta, Anoq News – Sukses merilis single debut di bulan Mei lalu dengan lagu Yale-Yale, kini MSSTAR kembali dengan single terbaru sekaligus project kedua yang berjudul “Hakikat Cinta”

MSSTAR, yang terdiri dari Adibal, Weni Wen, Rani Zamala, Janna, Rahm Leonando, Lala Munchen, Adei-Lui-Tian, adalah sebuah proyek yang dirintis oleh Maksi Music dan Soundrich Entertainment. Mereka telah mencuri perhatian dengan lagu debut mereka, “Yale-Yale,” yang dirilis pada bulan Mei. Sekarang, mereka kembali dengan single terbaru mereka, “Hakikat Cinta,” yang menandai proyek kedua mereka.

Konsep Baru dalam “Hakikat Cinta”

Lagu “Hakikat Cinta” merupakan ciptaan Adibal dengan aransemen musik oleh Yutor, yang bekerja sama dengan DJ Sho Mad. Dalam lagu ini, MSSTAR menghadirkan konsep yang berbeda dari karya sebelumnya. Mereka menggabungkan musik DJ yang enerjik dengan penampilan rap yang mengesankan dari Weni. Hasilnya adalah lagu yang sangat direkomendasikan untuk didengarkan.

MSSTAR memiliki komitmen untuk terus berkolaborasi dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas serta memiliki kontribusi positif dalam industri musik. Mereka ingin menciptakan tren baru dan memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar mereka. Dengan proyek-proyek berikutnya, mereka berharap dapat terus berinovasi dan menjadi bagian aktif dalam industri musik.

Dengan merilis single terbaru mereka, “Hakikat Cinta,” MSSTAR memperkuat posisinya sebagai proyek musik yang menarik perhatian. Mereka telah menunjukkan kemampuan mereka dalam menciptakan lagu-lagu yang berbeda dan menarik, serta berkomitmen untuk terus berinovasi. Teruslah mendukung MSSTAR dalam perjalanan musik mereka yang menarik! (Red)

Lirik Lagu Hakikat Cinta :

Hakikat cinta luar biasa anugerah sang pencipta
Jangan kau takut merasakannya tanpa cinta tak sempurna

Tetapi jangan kau terpedaya bila terlena berbahaya

Lala lala lala lala lala,lala lala lala lala lala Lala lala lala lala lala

Reff.
Bunga cinta yang kau tanam mekar berbunga bila kau sirami dengan kasih dan sayang

Bila cintamu terluka berkalang dusta merana hati kecewa gundah gulana Bila kau mendamba damai bahagia hidup dengan jalan cinta selamanya Bila kau mendamba damai bahagia hidup dengan jalan cinta selamanya

Laaaaaa……..lala lala lala lala laaaa Lala lalaaa………..lalalaa…………

Jagalah cinta jangan sampai ternoda Peliharalah dengan jiwa dan raga

Bila kau mendamba damai bahagia hidup dengan jalan cinta selamanya Bila kau mendamba damai bahagia hidup dengan jalan cinta selamanya

Hakikat cinta luar biasa anugerah sang pencipta
Jangan kau takut merasakannya tanpa cinta tak sempurna

Tetapi jangan kau terpedaya bila terlena berbahaya

Lala lala lala lala lala,lala lala lala lala lala Lala lala lala lala lala

Rap :
Cintai diriku dengan sederhana
Tanpa isyarat tanpa kata kata manja Memanggil namamu walau keujung dunia Memandangi senja lebih indah jika bersama

Hakikat cinta hakikat cinta….

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *