anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Omo Kucrut, dari Ronaldowati ke DJ dan Penyanyi: Single Perdana “1 Titik 2 Koma”

Omo Kucrut, dari Ronaldowati ke DJ dan Penyanyi: Single Perdana “1 Titik 2 Koma”

Jakarta, Anoq News – Omo Kucrut, yang dikenal publik lewat perannya sebagai tokoh Ceking dalam sinetron “Ronaldowati”, saat ini telah berpindah profesi menjadi seorang DJ dan penyanyi. Kini, ia bernaung di bawah label musik NAGASWARA dan merilis single perdananya yang berjudul “1 Titik 2 Koma”, yang diciptakan oleh R. Kerta & Donall.

Single ini mengangkat tema pujian terhadap wanita yang dicintainya. Dalam lagu tersebut, Omo Kucrut menyebut bahwa wanita yang dipuja itu mirip dengan bintang film legenda, Marilyn Monroe.

“Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang memuja wanita cantik yang menjadi idamannya. Wanita cantik ini dalam bayanganku mirip dengan Marilyn Monroe,” ungkap Omo Kucrut, yang memiliki nama lengkap Heru Purnomo. Konsep musiknya dipadu dengan baik oleh Donall Kinan Sammy, dengan genre dancedhut.

Selain menjadi aktor, Omo Kucrut telah menjalani karir sebagai DJ sejak tahun 2017. Namun, dalam single terbarunya, ia memilih untuk memperkenalkan kemampuan barunya sebagai penyanyi kepada khalayak pecinta musik Indonesia. Video klip single ini juga sudah dapat ditonton di kanal Youtube NAGASWARA.

Lokasi syuting video klip single terbaru Omo Kucrut ini adalah Castle Café Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat. Adieusna bertindak sebagai sutradara dan model cantik dan seksi keturunan Arab-Jepang bernama Keiko Aihara (Hazelnut) turut berperan di dalamnya.

Konsep video klip Omo Kucrut dikemas dengan adegan komedi. Dalam lirik lagu yang akan dirilis, Omo sedang jatuh cinta dengan wanita cantik yang ia kagumi saat bertemu di lokasi jogging.

“Pengambilan gambar semuanya dilakukan di lokasi Castle Cafe di Purwakarta. Setelah adegan jogging, aku mengambil adegan bermain biliar bersama wanita yang mirip dengan Marilyn Monroe,” tambah Omo Kucrut sambil tertawa.

Selain adegan bermain biliar, Omo Kucrut juga berakting dengan Hazelnut saat makan siang bersama. Dalam adegan tersebut, terlihat Omo senang bisa mendapatkan kekasih yang ia kagumi.

Salah satu adegan dalam video klip menampilkan Omo Kucrut saat melakukan jogging. Dalam adegan ini, pria berusia 37 tahun ini mengenakan kostum sepakbola seperti ketika ia berperan sebagai tokoh Si Ceking dalam sinetron “Ronaldowati”.

“Kebetulan aku diminta memakai kostum sepakbola seperti saat menjadi Si Ceking di sinetron ‘Ronaldowati’. Ini seolah mengingat masa lalu. Terlebih lagi, aku ditemani oleh model cantik Hazelnut,” tambah Omo Kucrut, yang selalu memakai seragam pilot.

Melalui single ini, Omo Kucrut tidak hanya menjadi aktor sinetron dan DJ, kehadirannya kini juga memberikan kejutan sebagai penyanyi. Dengan “1 Titik 2 Koma”, ia mengajak pendengar untuk menikmati melodinya yang baru. Semoga karya-karya Omo Kucrut di dunia musik semakin sukses di masa depan. (PR/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *