anoqnews kik yanto
  • 19/05/2024
  • Last Update 02/05/2024 20:35
  • Indonesia

Pemilihan Ketua Baru: Maryono Memimpin Perjuangan Pekerja PT. Foresta

Pemilihan Ketua Baru: Maryono Memimpin Perjuangan Pekerja PT. Foresta

Pengurus Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia PT. Foresta Lestari Dwikarya (PUK FSP PP SPSI PT. Foresta) melaksanakan musyawarah unit kerja (musnik) pada Senin (26/6). Acara ini dihadiri oleh berbagai perwakilan, termasuk dari PT. Foresta Lestari Dwikarya, Kepala Bidang Ketenagakerjaan Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Perdagangan, dan Tenaga Kerja Kabupaten Belitung, Kepala Desa Kembiri, Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Belitung, serta DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Belitung.

Salah satu agenda utama dalam musnik PUK FSP PP SPSI PT. Foresta adalah pemilihan ketua unit kerja untuk periode 2023-2028. Dalam sambutannya, Margono, Ketua DPC KSPSI Kabupaten Belitung, menegaskan bahwa calon terpilih harus siap menghadapi berbagai tantangan, intimidasi, dan rayuan dalam upaya memperjuangkan hak-hak pekerja.

Dalam bursa calon ketua PUK FSP PP SPSI PT. Foresta, terdapat dua nama yang mencuat, yaitu Maryono dan Yudi. Setelah melalui proses pemungutan suara, Maryono berhasil unggul dengan perolehan 20 suara melawan Yudi, dan secara resmi terpilih sebagai ketua PUK FSP PP SPSI PT. Foresta untuk periode 2023-2028.

Sebagai ketua terpilih, Maryono berjanji akan merangkul semua lapisan anggota PUK FSP PP SPSI PT. Foresta dan siap menjadi ujung tombak dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota dan keluarga mereka.

Dengan diadakannya musnik ini, diharapkan PUK FSP PP SPSI PT. Foresta dapat terus memperkuat solidaritas antarpekerja dan gigih memperjuangkan hak-hak mereka. Keberadaan perwakilan dan tokoh terkait menjadikan musnik ini sebagai momentum penting untuk meningkatkan kualitas hidup pekerja di sektor pertanian dan perkebunan. (Galih/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *