anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Pokja Wartawan Belitung Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci: 200 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama Mewarnai HUT ke-22

Pokja Wartawan Belitung Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci: 200 Paket Takjil dan Buka Puasa Bersama Mewarnai HUT ke-22

BELITUNG, ANOQ NEWS – Semarak Ramadhan berpadu dengan suka cita dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Pokja Wartawan Belitung. Pada Sabtu sore (23/3), suasana hangat dan penuh keakraban menyelimuti kantor Pokja Wartawan Belitung di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Lesung Batang.

BACA JUGA : Pak Inan: Dari Kuli Timah Menjadi Pengrajin Tambak Kuburan yang Sukses

Perayaan HUT tahun ini diwarnai dengan dua kegiatan istimewa, yaitu pembagian 200 paket takjil dan buka puasa bersama. Kebahagiaan di bulan suci ini dibagikan kepada masyarakat di sekitar Tanjungpandan, mencerminkan komitmen Pokja Wartawan Belitung untuk terus berkontribusi dan menjalin hubungan erat dengan komunitas.

Semangat Kebersamaan dan Kepedulian

Diawali dengan pembagian takjil, 200 paket berisi makanan dan minuman berbuka puasa didistribusikan ke sejumlah masjid di wilayah Tanjungpandan. Keceriaan terpancar dari wajah para penerima takjil, mencerminkan rasa syukur dan apresiasi mereka atas kepedulian Pokja Wartawan Belitung.

Suasana keakraban semakin terasa saat acara buka puasa bersama dilangsungkan di kantor Pokja. Beragam hidangan lezat tersaji, mengundang tawa dan canda di antara para anggota Pokja yang hadir. Doa bersama dipanjatkan, memohon kelancaran dan keberkahan bagi organisasi dan seluruh anggotanya.

Puncak acara dimeriahkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas 22 tahun kiprah Pokja Wartawan Belitung. Diiringi lantunan lagu selamat ulang tahun, momen ini menjadi pengingat akan dedikasi dan perjuangan para jurnalis dalam mengabarkan berita dan informasi kepada masyarakat.

Memperkuat Solidaritas dan Semangat Jurnalisme

Koordinator panitia buka puasa bersama, Apriliansyah, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan perwujudan rasa syukur dan kebersamaan di bulan suci Ramadhan.

“Momentum HUT ke-22 ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, sehingga kami ingin mengisi momen ini dengan berbagi kebahagiaan dan memperkuat tali persaudaraan antar anggota,” ungkap Apriliansyah.

Lebih dari itu, Apriliansyah berharap kegiatan ini dapat menjadi wadah untuk meningkatkan semangat jurnalisme yang profesional dan berintegritas.

“Melalui kegiatan ini, kami ingin meneguhkan komitmen Pokja Wartawan Belitung untuk terus berkarya dan menyajikan informasi yang berkualitas bagi masyarakat,” tandasnya.

HUT ke-22 Pokja Wartawan Belitung menjadi pengingat akan peran penting jurnalis dalam membangun demokrasi dan mencerdaskan bangsa. Diiringi semangat kebersamaan dan kepedulian, Pokja Wartawan Belitung siap untuk terus berkontribusi dan menjadi pilar penting dalam masyarakat. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *