anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Putri Ariani Kembali Menggebrak Dunia dengan “Who I Am – Putri’s Version” di Hari Perempuan Internasional

Putri Ariani Kembali Menggebrak Dunia dengan “Who I Am – Putri’s Version” di Hari Perempuan Internasional

JAKARTA, ANOQ NEWS – Sosok inspiratif Putri Ariani, penyanyi berusia 18 tahun asal Indonesia yang tunanetra, kembali mengukir prestasi dengan merilis “Who I Am – Putri’s Version” pada Hari Perempuan Internasional. Lagu ini merupakan penghormatan kepada perempuan di seluruh dunia dan refleksi menjelang Ramadan.

BACA JUGA : Ratusan Lagu Anak Dirilis Senada Digital dalam 1,5 Tahun, Bangga Berkarya dan Mendobrak Krisis Lagu Anak Indonesia

Putri, yang telah memukau dunia dengan suaranya yang indah dan kisahnya yang inspiratif, telah mencapai banyak hal. Ia menjuarai Indonesia’s Got Talent di usia 8 tahun, meraih golden buzzer dari Simon Cowell di America’s Got Talent 2023, dan tampil di depan Presiden Joko Widodo. Kini, ia berkolaborasi dengan DJ ternama Alan Walker dalam lagu “Who I Am”.

“Who I Am – Putri’s Version” menampilkan unsur-unsur Arab, lirik baru, dan aransemen yang disesuaikan. Lagu ini mencerminkan jiwa kesenian Putri yang unik dan kedalaman musikalitasnya. Video musiknya disutradarai oleh Alan Walker sendiri.

“Ini bukan hanya sebuah rilis baru, tapi ungkapan terima kasih kepada keluarga, musik, penggemar, dan keyakinanku,” kata Putri. “Aku ingin merayakan kekuatan perempuan dan semangat rasa syukur.”

Putri memilih 8 Maret sebagai tanggal rilis karena bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional dan dua hari menjelang Ramadan. Momen ini tepat untuk refleksi dan apresiasi.

“Aku bersyukur untuk keluargaku, semua pengalaman, dan orang-orang yang aku temui,” kata Putri. “Dianggap panutan adalah tanggung jawab besar. Percaya diri dan berani bermimpi – inilah keyakinanku, dan aku ingin menginspirasi orang lain untuk memandang kehidupan dengan cara yang sama.”

Sejak dirilis 4 Januari 2024, “Who I Am” telah mencapai 40 juta streams. Pada 29 Februari, dirilislah album mini berisi berbagai versi pilihan, termasuk versi dangdut oleh Feel Koplo dan versi live dengan string section yang menduduki peringkat pertama YouTube di Indonesia.

“Who I Am – Putri’s Version” adalah bukti bakat luar biasa Putri dan komitmennya untuk menginspirasi dunia. Lagu ini adalah hadiah istimewa bagi perempuan di seluruh dunia dan pengingat untuk selalu mengejar mimpi. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *