anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Ranger Menggebrak Musik Indonesia dengan Single “Walau Ku Mencoba”

Ranger Menggebrak Musik Indonesia dengan Single “Walau Ku Mencoba”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Para pecinta musik alternatif, bersiaplah untuk terhanyut dalam melodi dan lirik penuh makna dari band pendatang baru bernama Ranger. Dibentuk pada tahun 2023 oleh Lingga (vokal), Gingin (synthesizer), Caesar (gitar), Dias (gitar), Ones (bass), dan Nara (drum), Ranger siap menggebrak industri musik Indonesia dengan album perdana mereka bertajuk “Seperti Gila”.

BACA JUGA : Angkasa Rilis Ulang “Luka” Versi 2024, Lebih Dewasa dan Mendalam

Album “Seperti Gila” menawarkan 10 lagu dengan nuansa pop rock alternatif yang dikemas secara apik dan kekinian. Hits-hits seperti “Hanya Padamu”, “Selalu Ada”, dan “Usai” telah berhasil menarik perhatian para pendengar dan menjadi favorit di berbagai platform musik digital.

Proses pembuatan album ini memakan waktu sekitar 6 bulan dan dikerjakan secara mandiri oleh para personil Ranger di bawah naungan label indie Ginetic Records. Lingga dan Gingin, yang bertindak sebagai produser, berharap musik mereka dapat menjadi bagian dari playlist para pecinta musik Indonesia dan mengobati kerinduan akan musik alternatif yang berkualitas.

Lagu “Hanya Padamu” menjadi video klip pertama Ranger dan menceritakan kisah perih seseorang yang terjebak dalam harapan yang tak berujung. Lagu ini sukses menjadi pemantik bagi band untuk semakin serius dalam berkarya dan menjangkau lebih banyak pendengar.

Baru-baru ini, Ranger meluncurkan single terbaru berjudul “Walau Ku Mencoba”. Lagu ini mengangkat tema perselingkuhan dan menghadirkan aktris kenamaan Tyas Mirasih dalam video klipnya. Video klip dan lagu tersebut telah dirilis pada tanggal 9 Januari 2024 dan dapat dinikmati di berbagai platform digital.

Meskipun dua personilnya, Lingga dan Caesar, memiliki profesi di luar dunia musik sebagai legal corporate di salah satu maskapai penerbangan, Ranger tetap menunjukkan dedikasi dan keseriusan mereka dalam bermusik. Notasi sederhana yang dikemas dengan apik dan lirik penuh makna menjadi ciri khas Ranger yang membedakan mereka dari band-band lainnya.

Ranger siap menjadi warna baru dalam industri musik Indonesia dan membawa angin segar bagi para pecinta musik alternatif. Dengan karya-karya berkualitas dan semangat yang tinggi, Ranger patut diperhitungkan sebagai salah satu band potensial di masa depan. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *