anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Ratusan Lagu Anak Dirilis Senada Digital dalam 1,5 Tahun, Bangga Berkarya dan Mendobrak Krisis Lagu Anak Indonesia

Ratusan Lagu Anak Dirilis Senada Digital dalam 1,5 Tahun, Bangga Berkarya dan Mendobrak Krisis Lagu Anak Indonesia

JAKARTA, ANOQ NEWS – Senada Digital, label musik yang fokus pada lagu anak, hari ini mengumumkan telah merilis ratusan lagu anak dalam kurun waktu 1,5 tahun. Komitmen ini merupakan upaya untuk memberikan sumbangsih terhadap perkembangan lagu anak di Indonesia yang saat ini mengalami krisis.

BACA JUGA : Rizwan Fadilah Tuangkan Perasaan Cinta dalam Single Terbaru “Tak Cukup Satu Kata”

Program “SUPERKIDS” diluncurkan sebagai wadah bagi Senada Digital untuk memberikan akses lagu anak yang berkualitas kepada anak-anak di seluruh Indonesia. Program ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa bangga pada anak-anak dalam menyanyikan lagu dan karya mereka sendiri.

Senada Digital – YouTube

“Senada Digital menekankan pentingnya bagi anak-anak untuk bangga memiliki karya sendiri,” ungkap perwakilan Senada Digital. “Harapannya, rasa bangga ini akan berdampak positif pada berbagai aspek kehidupan mereka. Karya mereka akan menjadi identitas dan sumber kekuatan bagi para artis Superkids.”

Di tengah minimnya media yang menayangkan program anak dan krisis lagu anak yang berkualitas, Senada Digital hadir sebagai label yang berfokus pada produksi lagu anak yang edukatif dan menghibur.

“Kami ingin berkontribusi dengan memproduksi sebanyak-banyaknya lagu anak yang memang diperuntukkan bagi anak-anak, baik dari segi lirik maupun musik,” tegas perwakilan Senada Digital.

Senada Digital berkomitmen untuk terus berproduksi dan menargetkan untuk mencapai 300, 400, 500, 600, bahkan ribuan lagu anak.

“Mari kita bersama-sama kembali menghidupkan musik dan lagu anak yang memang pantas didengarkan oleh anak-anak,” ajak Senada Digital. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *