anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Rizwan Fadilah Tuangkan Perasaan Cinta dalam Single Terbaru “Tak Cukup Satu Kata”

Rizwan Fadilah Tuangkan Perasaan Cinta dalam Single Terbaru “Tak Cukup Satu Kata”

JAKARTA, ANOQ NEWS – Penantian panjang para penggemar Rizwan Fadilah akhirnya terbayar. Penyanyi muda berbakat ini kembali dengan karya terbarunya bertajuk “Tak Cukup Satu Kata”, sebuah lagu romantis yang menyentuh hati.

BACA JUGA : Merpati Band Kembali Hadir dengan Lagu Religi “Buka Puasa” untuk Menemani Ramadhan 2024

Single Pertama di Tahun 2024

“Tak Cukup Satu Kata” merupakan single pertama Rizwan di tahun 2024, setelah sebelumnya sukses dengan lagu “Cerita Tiba Tiba” yang dirilis pada bulan September 2023. Lagu ini menandakan langkah maju Rizwan dalam bermusik, di mana ia turut andil dalam penulisan liriknya.

Kisah Cinta yang Penuh Makna

“Tak Cukup Satu Kata” bercerita tentang seseorang yang diliputi kebahagiaan dan rasa syukur atas kehadiran pasangannya. Lagu ini menghadirkan lirik puitis yang menggambarkan perasaan cinta yang mendalam dan keyakinan akan kekuatan hubungan mereka.

Upaya Meyakinkan Kekasih

Sang pria dalam lagu ini berusaha meyakinkan kekasihnya untuk terus bersamanya tanpa keraguan. Ia ingin menunjukkan bahwa kekasihnya adalah orang yang tepat dan selama ini ia cari.

Judul Penuh Makna

Judul “Tak Cukup Satu Kata” dipilih dengan cermat. Rizwan ingin menyampaikan bahwa perasaannya terhadap kekasihnya tak terlukiskan dengan kata-kata, bahkan beribu kata pun tak cukup. Selain itu, ia ingin menekankan bahwa upayanya untuk meyakinkan kekasihnya tak semudah mengucapkan satu kata.

Rilis di Semua Platform Digital

“Tak Cukup Satu Kata” dirilis pada hari ini tanggal 6 Maret 2024 di semua platform musik digital. Rizwan berharap single ini dapat diterima dengan baik oleh para penggemarnya dan seluruh penikmat musik Indonesia.

Tentang Rizwan Fadilah

Rizwan Fadilah, atau yang dikenal dengan Njan, merupakan penyanyi pendatang baru yang mengawali karirnya dengan melakukan cover lagu di Youtube. Berbekal bakat bernyanyi dan kepribadiannya yang menarik, Njan berhasil mencuri perhatian publik.

Di usianya yang masih 16 tahun, Njan memiliki tekad kuat untuk fokus di dunia musik. Saat ini, ia berada di bawah naungan label RFAS Music milik sang kakak, Rizky Febian.

Pencapaian dan Harapan

Pada pertengahan tahun 2023, Njan memberanikan diri merilis single cover pertamanya berjudul “Tak Lagi Sama”. Kemudian, ia memantapkan langkahnya dengan merilis single original “Cerita Tiba Tiba” di penghujung tahun 2023.

Dengan “Tak Cukup Satu Kata”, Njan berharap dapat memberikan karya terbaiknya dan terus berkembang di industri musik Indonesia. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *