anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Ryu Hye Young Bergabung dalam Drama Korea Terbaru “Adults”

Ryu Hye Young Bergabung dalam Drama Korea Terbaru “Adults”

kikyanto.com – Bagi para penggemar drama Korea di Pulau Belitong, kabar menarik! Pada hari ini, konfirmasi resmi datang bahwa Ryu Hye Young akan bergabung dalam drama Korea terbaru yang berjudul Adults.

Agensi Ryu Hye Young, King Kong by Starship, telah mengonfirmasi laporan tersebut. Mereka menyatakan, “Ryu Hye Young akan menjadi pemeran utama dalam seri terbaru Adults. Kami sangat menantikan proyek baru dari aktris ini karena dia akan menunjukkan sisi baru yang menarik dari dirinya.”

Ternyata, Adults bukan satu-satunya proyek yang akan menyoroti Ryu Hye Young dalam waktu dekat. Ia juga akan berperan dalam beberapa drama Korea lainnya. Pertama, ia akan membintangi drama Korea berjudul The Good Man bersama Lee Dong Wook, Yoo Jae Myung, dan Jo Woo Jin. Drama Korea ini direncanakan akan tayang perdana di SBS tahun ini.

Selain itu, Ryu Hye Young juga akan bergabung dalam drama Korea adaptasi dari novel yang sangat dinantikan berjudul When the Day Breaks. Ia akan beradu akting dengan Han Seok Kyu, Jung Yu Mi, Yeom Hye Ran, Kim Joon Han, dan Lee Hee Joon dalam proyek ini.

Bagi para penggemar Ryu Hye Young, pasti sudah mengenal aktris ini melalui perannya dalam drama Korea Law School, Dear My Room, Reply 1988, Spy, dan lainnya. Debut akting Ryu Hye Young dimulai pada tahun 2008 melalui film High School Girls.

Baca juga : Baek Bo-ram Bergabung dalam “Dr. Romantic 3”: Menambahkan Kekuatan Baru pada Drama yang Dinantikan

Adults sendiri adalah drama Korea dengan gaya hyperrealist yang akan menggambarkan kehidupan sehari-hari dan dinamika kesedihan wanita berusia 30-an yang bekerja di industri fashion.

Ryu Hye Young akan memerankan karakter bernama Baek Ha Ah dalam drama ini. Baek Ha Ah adalah seorang pemasar fashion yang telah bekerja selama sembilan tahun. Meskipun Baek Ha Ah dikenal cerdas dan menginginkan karier yang elegan, kenyataannya dia menghadapi tekanan dari bos dan rekan kerjanya yang membuat hidupnya tidak mudah.

Drama Adults akan dirilis melalui saluran YouTube yang bernama “The Handsome.com” dan studio digital CJ ENM “Shopping.” Sayangnya, belum ada konfirmasi resmi tentang tanggal rilis drama Korea ini. Namun, dengan jajaran pemain yang menarik dan premis cerita yang menjanjikan, kita semua bisa mengantisipasi kehadiran Adults dengan harapan besar.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *