anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Sandrina Luncurkan Single “Slow Respon”, Lagu Galau yang Bikin Baper

Sandrina Luncurkan Single “Slow Respon”, Lagu Galau yang Bikin Baper

JAKARTA, ANOQ NEWS – Penyanyi muda Sandrina Mazayya Azzahra atau yang akrab disapa Sandrina kembali merilis single terbarunya yang berjudul “Slow Respon”. Lagu ini diciptakan oleh Abejo Santoso dan merupakan single keempat Sandrina setelah sebelumnya merilis “Habis Minum Apa” (2021), “Pacar Selingan” (2022), dan “Rindu Semalam” (2023).

BACA JUGA :
Keljo Rilis Single “Pilih Salah Satu”, Ekspresi Kebingungan Jiwa Milenial

Pantura Boys Rilis Lagu Terbaru “Pilih Aku”

Lagu “Slow Respon” bercerita tentang seseorang yang merasa diabaikan oleh kekasihnya. Seseorang tersebut merasa heran dengan perubahan kekasihnya yang kini selalu singkat jawabannya dan slow respon saat dihubungi. Padahal, dulu awal berkenalan mereka sangat hangat.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang merasa diabaikan oleh kekasihnya,” ujar Sandrina dalam keterangannya, Jum’at (10/11/2023). “Padahal dulu awal berkenalan mereka sangat hangat, tapi sekarang berubah begitu dingin.”

Produksi musik dan aransemen lagu “Slow Respon” digarap oleh Donall Kinan Sammy, arranger hits lagu “Lagi Syantik” milik Siti Badriah. Donall juga langsung mengarahkan vokal Sandrina saat rekaman.

“Musiknya memang tidak jauh jauh dari aku biasa bawakan, pastinya musik dancedhut dan ada unsur-unsur musik tradisionalnya gitu seperti unsur gendang,” kata Sandrina. “Pokoknya disesuaikan dengan notasi lagu dan lirik Gen Z, jaman sekaranglah.”

Lagu “Slow Respon” sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital. (PR/Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *