anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Semarak Ramadhan di Belitung: Ramadhan Fair 2024 dan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Semarak Ramadhan di Belitung: Ramadhan Fair 2024 dan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

BELITUNG, ANOQ NEWS – Semarak bulan suci Ramadhan tahun ini di Belitung akan semakin meriah dengan gelaran Belitung Ramadhan Fair 2024. Berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 28 hingga 30 Maret 2024, di Stadion Pangkal Lalang, Tanjung Pandan, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan menarik untuk memeriahkan bulan penuh berkah ini.

BACA JUGA : Senja Ramadan di Negeri Lampion

Bagi para pecinta kuliner, Bazaar UMKM siap memanjakan lidah dengan aneka hidangan khas Ramadhan dan jajanan tradisional. Beragam pilihan takjil, menu berbuka puasa, dan makanan khas daerah Belitung dapat ditemukan di sini. Pengunjung dapat berburu kuliner lezat sambil menikmati suasana Ramadhan yang penuh kekeluargaan.

Ramadhan Fair 2024 juga tidak lupa menghadirkan keseruan bagi anak-anak. Beragam perlombaan diadakan, seperti Lomba Da’i Cilik, Lomba Mewarnai, Lomba Kaligrafi, dan Lomba Solois Lagu Religi. Perlombaan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kreatifitas anak-anak sekaligus menumbuhkan kecintaan mereka terhadap nilai-nilai agama.

Sebagai puncak acara pada tanggal 30 Maret 2024, Tabligh Akbar akan menghadirkan penceramah kondang Ustadz Abdul Somad (UAS). Kehadiran UAS diprediksi akan menarik ribuan pengunjung dari berbagai penjuru Belitung dan sekitarnya. Ceramah inspiratif dari UAS diharapkan dapat memberikan pencerahan dan meningkatkan keimanan umat Islam di bulan Ramadhan.

Belitung Ramadhan Fair 2024 merupakan acara yang dinanti-nantikan oleh masyarakat Belitung. Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul bersama keluarga dan sahabat di bulan penuh berkah. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk mempromosikan produk-produk mereka dan meningkatkan ekonomi lokal. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *