anoqnews kik yanto
  • 15/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 20:06
  • Indonesia

Sonya – Kisah Bounce Back & Self Love dalam Single Terbaru Rahardja

Sonya – Kisah Bounce Back & Self Love dalam Single Terbaru Rahardja

JAKARTA, ANOQ NEWS – Menyusul kesuksesan single pertamanya “Mutiara” di akhir Desember 2023, penyanyi dan penulis lagu Rahardja siap memanjakan telinga para penggemarnya dengan single terbarunya berjudul “Sonya”. Lagu ini dirilis pada tanggal 8 Maret 2024 di seluruh platform streaming musik digital.

BACA JUGA : Wali Kembali Hadir dengan Single Religi Terbaru “Pulang (Robbighfirlii)” untuk Ramadhan 2024

“Sonya” menceritakan kisah seorang individu yang berjuang bangkit kembali (bounce back) setelah kehilangan seseorang yang penting dalam hidupnya. Lagu ini mengeksplorasi proses pemulihan diri dan menemukan kebahagiaan dengan berdamai dengan diri sendiri.

“Lagu ini terinspirasi dari kisah nyata seorang teman dekat saya yang mengalami heartbreak. Saya ingin menunjukkan bahwa setelah kehilangan, masih ada harapan dan kebahagiaan yang bisa diraih dengan mencintai diri sendiri,” ungkap Rahardja.

Secara musikal, “Sonya” masih kental dengan nuansa city pop 80-an yang khas seperti pada single “Mutiara”. Perpaduan sound keys yang catchy dan beat-beat progressive menghasilkan melodi yang dinamis dan easy listening.

Rahardja berharap lagu “Sonya” dapat menjadi penyemangat bagi para pendengarnya yang sedang mengalami masa sulit. “Semoga lagu ini bisa menjadi teman bagi mereka yang merasa kehilangan dan mengingatkan mereka bahwa mereka tidak sendirian,” imbuhnya. (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *