anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Tentang Kami

Info
Apdate
dari nyesa
de aik arongan

Kikyanto.com adalah sebuah platform netizen journalism yang berfokus pada berita dan informasi seputar Pulau Belitung. Situs ini didirikan oleh PT Anoq Nusantara Utama (ANU) dengan nomor AHU-041181.AH.01.30.Tahun 2023 dan NIB 1109230043494. Kikyanto.com berkomitmen untuk memberikan ruang bagi para netizen, atau masyarakat umum, untuk berpartisipasi dalam menyampaikan berita, laporan, dan opini mereka mengenai isu-isu terkini di Belitung.

Dengan memanfaatkan era digital dan teknologi komunikasi yang semakin berkembang, Kikyanto.com menjadi tempat bagi warga Belitung untuk berbagi informasi secara cepat dan mudah. Situs ini memungkinkan masyarakat untuk menjadi kontributor dengan mengirimkan artikel, foto, atau video terkait peristiwa dan kegiatan yang terjadi di sekitar mereka.

Sebagai media netizen journalism, Kikyanto.com berupaya memberikan sudut pandang yang beragam dan mencerminkan beragam perspektif masyarakat Belitung. Dengan demikian, situs ini menjadi sumber berita yang berbeda dengan media mainstream, karena mampu memberikan suara dan pengalaman langsung dari masyarakat setempat.

Melalui Kikyanto.com, PT Anoq Nusantara Utama berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap isu-isu lokal dan memberikan ruang bagi mereka untuk berpartisipasi aktif dalam menghasilkan konten informatif. Dengan demikian, Kikyanto.com menjadi sarana penting untuk mempromosikan keterlibatan masyarakat dalam dunia jurnalisme di era digital.