anoqnews kik yanto
  • 16/06/2024
  • Last Update 12/06/2024 20:40
  • Indonesia

TPS 15 Aik Kelubi Siap Gelar Pesta Demokrasi 2024

TPS 15 Aik Kelubi Siap Gelar Pesta Demokrasi 2024

BELITUNG, ANOQ NEWS – Kemeriahan pesta demokrasi kian terasa di Belitung. Di TPS 15 Aik Kelubi, Kelurahan Lesung Batang, Tanjung Pandan, persiapan untuk Pemilu 2024 telah rampung. Petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) tampak sigap menata bilik suara dan berbagai peralatan lainnya, menyambut antusiasme para pemilih yang akan menentukan masa depan bangsa, Selasa, (13/2/2024).

BACA JUGA : Pesta Demokrasi Indonesia Semakin Dekat: Kejaksaan Siap Kawal Pemilu 2024

Suasana di TPS 15 Aik Kelubi terlihat bersih dan rapi. Spanduk ajakan mencoblos terpampang di depan, mengundang partisipasi masyarakat dalam momen penting ini. Petugas KPPS yang cekatan dan ramah siap menyambut para pemilih dengan senyuman hangat, menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif.

Petugas KPPS TPS 15 terdiri dari Abdul Munir, Mirzah, Muhammad Taufik Albar, Sulastri, Sundari, Turyadi, dan Yusuf.

“Seluruh logistik dan peralatan pemilu telah kami pastikan siap pakai,” ujar Muhammad Taufik Albar yang akrab disapa Taufik atau Arab salah satu petugas KPPS, dengan penuh semangat. “Petugas KPPS pun telah mengikuti pelatihan dan siap melayani para pemilih dengan maksimal.”

Sebanyak 288 orang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) di TPS 15 Aik Kelubi. Taufik mengimbau para pemilih untuk datang ke TPS tepat waktu pada tanggal 14 Februari 2024. Membawa KTP elektronik atau surat keterangan (Suket) menjadi syarat utama untuk mencoblos.

“Mari kita bersama-sama sukseskan Pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilih kita,” ajak Taufik penuh optimisme. “Suara Anda adalah kunci untuk masa depan bangsa yang lebih gemilang.” (Red)

Tetap terkini dengan informasi terbaru, ikuti kikyanto.com di Google News

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *