anoqnews kik yanto
  • 19/05/2024
  • Last Update 02/05/2024 20:35
  • Indonesia

Rizky Febian Rilis Trailer Album ‘BERONA’ yang Penuh Warna & Pengalaman Emosional

Rizky Febian Rilis Trailer Album ‘BERONA’ yang Penuh Warna & Pengalaman Emosional

Jakarta, Anoq News – Album terbaru Rizky Febian, yang berjudul “BERONA”, semakin membuat penggemarnya menjadi semakin penasaran dengan merilis trailer albumnya. Dalam trailer tersebut, terlihat jelas bahwa album ini akan hadir dengan beragam nuansa musik yang akan memberikan warna baru bagi penikmat musik.

“Cinta itu banyak rasanya, musik itu banyak warnanya. Dipersatukan dalam bentuk karya. BERONA adalah rasa dan warna untuk kita”

Rizky Febian bekerjasama dengan beberapa musisi ternama seperti Gangga, Teddy Adhitya, dan Basboi untuk menciptakan musik-musik dengan nuansa yang berbeda dalam album “BERONA” ini. Konsep album ini adalah tentang banyaknya rasanya cinta, dan banyaknya warna dalam musik. Semua itu disatukan dalam bentuk karya musik yang mengekspresikan BERONA sebagai rasa dan warna musik yang ada untuk kita semua.

Tidak hanya merilis trailer album, Rizky Febian juga akan merilis video musik untuk salah satu lagu dalam album ini yang berjudul “Berona”. Video musik tersebut akan dirilis pada Jumat, 21 Juli 2023, bersamaan dengan peluncuran album “BERONA”. Konsep video musik “Berona” mengisahkan tentang seorang lelaki yang berasal dari perkampungan dan jatuh cinta pada seorang gadis. Ia berhasil mendapatkan gadis tersebut, tetapi sang kekasih akhirnya harus merantau ke perkotaan, meninggalkannya di kampung. Sang lelaki menunggu dengan harap-harap cemas, tetapi tak menerima kabar apapun dari sang kekasih. Akhirnya, ia memutuskan untuk berangkat menghampiri sang kekasih di perkotaan.

Dalam perjalanan menuju perkotaan, sang lelaki harus menghadapi banyak rintangan dan tantangan. Namun, dia tak patah semangat dan bertekad untuk bertemu sang kekasih. Namun, ketika mereka bertemu, situasi tidak sesuai dengan yang diharapkan sang lelaki. Ia melihat sang kekasih telah memiliki kekasih baru di sisi lain. Kejadian tersebut membuat semangat sang lelaki hancur dan dia merasa kehilangan tujuan hidupnya.

Dalam keputusasaannya, sang lelaki meratapi nasibnya di pinggir jalan. Namun, tiba-tiba ia mendapat uluran tangan dari seorang lelaki yang ingin membantunya. Di momen tersebut, karakter Rizky Febian dalam video klip “Berona” ini berbeda dari karakter yang pernah ia perankan dalam video musik sebelumnya. Penonton bisa menantikan kejutan dan perubahan dalam penampilan dan karakter Rizky Febian dalam video klip yang akan dirilis pada 21 Juli 2023.

Video klip “Berona” akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari keseluruhan konsep album “BERONA”. Dalam video klip ini, penonton akan merasakan emosi dan cerita yang disampaikan melalui narasi visual yang disajikan. Rizky Febian telah menunjukkan eksplorasi keberagaman musik dalam album ini, dan video klip “Berona” akan menjadi cerminan dari semua itu. Tunggu tanggal 21 Juli 2023 untuk menyaksikan video klip “Berona” dan mengalami perjalanan emosional yang disuguhkan dalam album “BERONA” karya Rizky Febian. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *