anoqnews kik yanto
  • 14/04/2024
  • Last Update 14/04/2024 11:10
  • Indonesia

Zevy Manaf – Penyanyi Pendatang Baru dengan Lagu ‘Pergi’

Zevy Manaf – Penyanyi Pendatang Baru dengan Lagu ‘Pergi’

Kik Yanto – Pendatang baru dalam kancah musik Indonesia, Zevy Manaf, telah menarik perhatian pendengar dengan single perdananya yang berjudul ‘Pergi’. Lahir pada tanggal 14 April 1998 di Bandung, Zevy Rizky Yusrahamdani, nama lengkapnya, memiliki ambisi besar untuk mengejar karier di industri hiburan. Artikel ini akan mengungkap lebih lanjut tentangnya, perjalanan kariernya dalam musik, dan lagu ‘Pergi’ yang menjadi langkah awalnya sebagai seorang penyanyi.

Zevy Manaf adalah seorang pria muda berusia 25 tahun yang lahir dan besar di Bandung. Dikenal dengan nama panggungnya, Zevy Manaf, dia telah mengembangkan minat yang mendalam terhadap dunia musik sejak usia muda. Selain memiliki bakat sebagai penyanyi, Zevy juga tertarik pada bidang otomotif dan mengoleksi action figure. Namun, panggilan musik terus menggema di dalam dirinya, dan dia berusaha mengikuti jejak para musisi yang menginspirasinya.

Pengalaman Sebelum Karier Musik

Sebelum memulai karier sebagai penyanyi, Zevy Manaf memiliki pengalaman sebagai penyiar radio di Oz Radio Bandung. Pengalamannya dalam dunia penyiaran memberinya pemahaman yang mendalam tentang industri musik dan mempertajam keterampilan komunikasinya. Meski demikian, sebagai seorang ekstrovert, Zevy memiliki keinginan untuk menjadi seorang introvert yang fokus pada bakat musikalitasnya.

Pada tanggal 26 Mei 2023, Zevy Manaf merilis single perdananya yang berjudul ‘Pergi’. Lagu ini memiliki lirik yang kuat dan notasi nada yang mudah dicerna, sehingga mudah diingat oleh pendengar. Menariknya, inspirasi untuk lagu ‘Pergi’ muncul secara tak terduga saat Zevy berada di dalam toilet. Lagu ini menceritakan tentang meninggalkan sesuatu yang tak bisa menghargai kita, sebuah pesan yang mungkin dapat dirasakan oleh banyak orang.

‘Lagu ‘Pergi’ telah mendapatkan respons positif dari pendengar musik di Indonesia. Lirik yang penuh emosi dan melodi yang catchy berhasil menarik perhatian masyarakat. Dukungan dan apresiasi yang diterima olehnya dari pendengar lagu ‘Pergi’ memberinya motivasi dan keyakinan untuk terus mengejar karier di dunia musik. Harapannya, lagu ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat secara luas dan membantu membangun karier yang sukses bagi Zevy.

Harapan dan Motivasi Zevy Manaf

Dalam sebuah wawancara, Zevy Manaf mengungkapkan motivasinya dalam bermusik dan harapannya terhadap karier musiknya. Dia mengingatkan pendengar lagu ‘Pergi’ agar memiliki pemikiran yang terbuka untuk meninggalkan orang-orang yang tidak menghargai kita, karena harga diri adalah hal yang penting. Zevy juga berharap dapat menjadi seorang artis besar yang sukses di industri musik.

Zevy Manaf, berasal dari Bandung, telah memperkenalkan dirinya melalui single perdananya yang berjudul ‘Pergi’. Lagu ini mengandung pesan kuat tentang meninggalkan sesuatu yang tak bisa menghargai kita. Dengan notasi nada yang mudah diingat, lagu ini telah diterima dengan baik oleh masyarakat. Harapan kita, Zevy Manaf dapat terus berkembang dan meraih kesuksesan dalam karier musiknya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *